Welcome to SueMeSoccerTees Official Blogsite

Welcome to official Blog SueMeSoccerTees.

Provocative Football Tees. Official Partner of Kaskus Futsal League 2012/2013


If You Were Ashamed, Angered, Insulted.

Feel Free to Sue Me!


Cek Categories untuk produk.

Update di Twitter @SueMeSoccerTees


Barcelona dan Real Madrid dihakimi juri X-Factor




Melihat penampilan dua wakil spanyol di champions league pada tengah pekan kemarin mengakibatkan para hipsters terpingkal-pingkal. Membuat kantong-kantong sekarat sebelum waktunya, memaksa puasa disaat sekolah,kuliah, maupun kerja. Sampai-sampai juri x-factor pun ikut mengadili kedua team ini. 
Sebagai premisnya Rosa memiliki anak asuh Bayern munchen , bebi romeo Borusia Dortmund, anggun C sasmi Real Madrid, dan Ahmad dhani Barcelona
Ketika host memberitahukan pada babak ini ada babak battle dimana setiap peserta akan beradu. lalu tanpa lama lagi host langsung memanggil peserta. Bayern munchen yang dimentori Rosa akan melawan Barcelona yang dimentori ahmad dhani. Penampilan kedua kontestanpun selesai, giliran saatnya dihakimi para juri (twitter) x-factor.
-Rosa mengomentari Barcelona : Coba itu kamu siapa namanya? Yang kecil menjadi bek kiri, yak jordi alba pun langsung maju tertunduk seperti orang yang mencari uang receh. Kamu kecil-kecil emosional ya seperti arya wiguna yang selalu berapi-api, apa yang tadi kamu lakukan pada arjen robben? Kamu terlalu frustasi ya? Tidak bisa menembus pertahanan anak didik saya. Nah itu yang botak plontos siapa? Saya baru lihat kamu, oiya pique. Kamu piker dengan membotakan kepala seperti itu bisa menjadi nemanja vidic?  Sekarang coba itu si nomor 10 messi , kamu bermain apa? Kamu terlalu terlihat seperti sipil yang sedang tersesat di jerman. (baru saja rosa ingin menghabisi si nomor 10 dhani bersuara)

-Ahmad dhani pun membela anak didik nya  : Rosa coba dong kamu lihat, mungkin jordi alba terlalu muda, jadi suka meledak-ledak emosinya. Kalo messi siapa suruh bek-bek kamu menjaga ketat dia, jadi dia terlihat seperti turis, dihati dhani pun berkata memang messi bermain jelek, agar saya terlihat mentor yang bertanggung jawab saja.

-Anggun C sasmi : tertawa terbahak-bahak melihat musuh bebuyutannya habis di Bavarian … HHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . .
Peserta pun kembali masuk, host pun memanggil kedua peserta lainnya. kini yang akan bertanding Real Madrid yang dimentori Anngun C sasmi melawan Borusia Dortmund yang dimentori Bebi romeo…

-Bebi romeo mengomentari  Real Madrid : Pepe coba kamu maju, kamu ini cocoknya menjadi  orang-orang jagal, jagal lidah sapi mungkin lebih cocok. Sekarang Modric kamu terlihat kartun-kartun kroasia yang sedang mengejar bola. CR7? Pfffft jika saja matt humels sedang tidak dihipnotis eyang subur mungkin gawang anak didik saya tidak kebobolan.

-Anggun C sasmi membela anak didiknya : mas bebi kita lihat saja nanti di second leg, Aku yakin ko anak didik aku bisa membalikan keadaan apa lagi nanti maen dirumah aku “meledek sambil membuat lingkaran dijarinya dan ditaruh dimata. (tidak ada pembelaan yang signifikan karena memang anak didiknya bermain buruk)

-Ahmad dhani : dan giliran ahmad dhani yang  tertawa terpingkal-pingkal sambil memegang buku yang tebalnya melebihi kitab suci.

Semakin ramai ketika para pendukung yang sudah gugur sebelum ikut tertawa terbahak-bahak, padahal dukungan nya kalah melawan Barcelona dan Real Madrid.
Tapi jika Barcelona dan Madrid lolos ke final. Hal bodoh apa yang akan kalian lakukan?



Big Flare Author :
Blog : http://herlandoo.wordpress.com/
Twitter : @LandodnaL