Welcome to SueMeSoccerTees Official Blogsite

Welcome to official Blog SueMeSoccerTees.

Provocative Football Tees. Official Partner of Kaskus Futsal League 2012/2013


If You Were Ashamed, Angered, Insulted.

Feel Free to Sue Me!


Cek Categories untuk produk.

Update di Twitter @SueMeSoccerTees


Sekarang saatnya mendukung Bayern munchen



Semifinal champions league terasa sangat membosankan sekali, terlebih Barcelona. Bayangkan saja dalam 6 tahun terahir tim ini masuk terus-menerus seperti tidak ada regulasi dikejuaraan eropa ini.
Tim yang selalu bermain membosankan ini harusnya tidak pantas ada semi final. pada saat melawan Milan messi bermain “curang” dengan menendang menggunakan kaki kirinya. Dan seperti kita ketahui Barcelona menang. Pembenci Barcelona kecewa dan terdiam.
 Lalu berlanjut pada saat melawan psg harapan pembenci itupun masih ada saat valdes melakukan lelucon pada menit-manit akhir di leg pertama. Lalu tim pembenci dan tim tarohan bersorak  saat pastore membobol gawang Barcelona di camp nou. Kemudian lagi-lagi disini Barcelona bermain  “curang” dengan memainkan lionesl messi , alhasil skor akhir 1-1 dan barcelonapun melaju kebabak semifinal. Kaum pembencipun semakin muak dengan champions league.
Doa merakapun terpenuhi Barcelona bertemu Bayern munchen disemi final. tim terkuat dan terkonsisten tahun ini. Tim pembencipun semakin yakin mereka akan tumbang jika melawan munchen mereka sudah bersiap-siap merayakan kemenangan munchen, siap mengejek para pendukung Barcelona, pendukung yang ramai sejak tahun 2007-an, koar-koar tiki-taka, koar-koar mereka punya mahluk luar bumi, katakan saya bosan melihat hesteg ditwitter “viscabarca”.
Ini saatnya mendukung Bayern munchen, tidak peduli penggemar liga inggris, liga Italy ataupun penggemar Bayern munchen sendiri. Yang ada didalam hati kecilnya ingin melihat Barcelona gagal dan tidak ada lagi yang menyambung-nyambungkan hitler dengan bangsa catalan.
Jika anda diajak taruhan oleh teman anda yakinlah dengan memegang bayern munchen pemenangnya, katakan bahwa anda bosan melihat bercelona bermain di wembley, bosan melihat permainannya yang muter-muter tidak jelas, bosan melihat para fans nya yang selalu memakai jersey KWnya dimana-mana (tidak kenal tempat).
Anda boleh berkata bosen melihat Barcelona bermain muter-muter, selalu bermain “curang” dengan memainkan lionel messi padahal jika messi tak bermain mereka hanya sekumpulan jugador yang tidak tau keberadaan gawang dimana , bosan melihat Sergio bosquet merengek kepada wasit dan beracting seperti zandy zain di film “hari ini pasti menang”.  Tapi anda tidak bisa membenci Barcelona karena mereka terlalu hebat.
Jika pada akhirnya nanti mereka juga yang akan masuk final katakan saja ini sudah setingan Michael platini dan antek-anteknya di UEFA agar ada yang bisa dijual dan dipermainkan.



Big Flare Author :
Blog : http://herlandoo.wordpress.com/
Twitter : @LandodnaL