Welcome to SueMeSoccerTees Official Blogsite

Welcome to official Blog SueMeSoccerTees.

Provocative Football Tees. Official Partner of Kaskus Futsal League 2012/2013


If You Were Ashamed, Angered, Insulted.

Feel Free to Sue Me!


Cek Categories untuk produk.

Update di Twitter @SueMeSoccerTees


Mereka yang Hebat, selepas dari GBK








Pertandingan Indonesia melawan belanda kemarin seperti Bandar-bandar judi kelas kakap prediksi, Belanda unggul 0-3. Dan gonjang-ganjing Indonesia memakai jersey away dikandang ikut meramaikan juga, sehari sebelum pertandingan. Kapan Manchester united make jersey away di old Trafford? SINTING.

Lagi –lagi selalu ada kata-kata “memaklumi” dan “kalah terhormat” di akhir pertandingan. kata motivasi tersebut hanya cocok dikatakan oleh Mario teguh. Jika anda tidak berplontos dan tidak berkaca mata jangan sesekali mengucapkan kata sakti tersebut. Kalah ya kalah tidak ada pembenaran kata agar kita bangga atas kekalahan.

Tunggu dulu jangan terlalu curiga, saya tidak akan banyak membahas pertandingan Indonesia melawan belanda kemarin, saya tidak ingin menjadi seperti komentator pertandingan belum mulai sudah memberikan alasan soal postur badan.

Insting kesotoyan saya sudah mulai bekerja dengan baik, saya lebih tertarik membahas pemain-pemain yang “hebat”  setelah pulang dari gelora bung karno (GBK). Yak kita mulai analisa gak penting ini :


  1. Edison cavani : Siapa dia pada piala dunia 2010 walaupun Uruguay masuk semi final pada saat itu. nama cavani hanya dibawah diego forlan dan luis suarez. Sebelum seistimewa sekarang ada ritual dimana pemain tersebut harus menjadi man of the match di GBK. Alhasil seperti yang kita ketahui sekarang cavani menggila di Napoli dan diperebutkan Chelsea dan Manchester city.
  2. Philippe coutinho : Sempat dipinjamkan inter Milan ke espanyol. Memang disini namanya kalah dengan Arthur irawan yang bermain di espanyol. Padahal yaa gitu deh……

Setelah dipulangkan ke inter milan dia pun diajak tour ke Indonesia dan bermain di GBK. Dia mencetak dua goal dan satu assist. Alhasil dia menjadi andalan liverpoll sekarang setelah dijual oleh inter milan.

Sebenarnya saya ada satu nama lagi setelah belanda berkunjung ke GBK kemarin. dia adalah Siem De Jong captain ajax ini memang sudah agak ngetop pada champion musim ini pada saat melawan Manchester city, percayalah dia akan semakin cemerlang setelah mencetak dua goal di GBK dan menjadi man of the match. Banyak yang menyangka van persie akan mudah membobol gawang kurnia mega wajar saja dia top scorer BPL musim ini. Tapi apa yang dilakukan van persie? Dia selalu menendang kearah kurnia mega terus-menerus seperti membagi. 

Ada lagi menurut kalian yang cemerlang selepas pulang dari GBK?
Tunggu, Jika Siem de jong cemerlang sepulang dari GBK percayalah  suatu sore nanti akan ada nada bunyi telfon dikantor PSSI.


kring..kring..kring Vicente del bosque menelpon djohar arifin langsung menjawab “ maaf tidak bisa jika untuk torres



Big Flare Author :
Twitter : @LandodnaL